Breaking News

Marcel Sabitzer Resmi Bergabung dengan Manchester United Meski Status Pinjaman



Football, News - Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Marcel Sabitzer telah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Bayern Munich hingga Juni 2023.

Gelandang Austria ini telah membuat 443 penampilan klub karir di seluruh Eropa, termasuk 54 penampilan sejak bergabung dengan FC Bayern Munich pada Agustus 2021.

Sebelumnya dia adalah kapten klub RB Leipzig. Dia memiliki 68 caps internasional penuh untuk tim nasional Austria.

Dikutip dari laman manutd.com Marcel Sabitzer berkata:“Terkadang dalam hidup Anda harus membuat keputusan cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya. Saya adalah pemain yang kompetitif; Saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini.

“Saya merasa berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa menyumbangkan banyak pengalaman dan energi untuk skuat. Saya bersemangat untuk memulai dengan rekan setim dan manajer baru saya dan menunjukkan kualitas saya kepada penggemar Manchester United.”

Sementara itu John Murtough, Direktur Sepak Bola Manchester United juga menjelaskan bahwa: “Marcel adalah pemain yang sudah lama kami pantau. Peluang muncul dengan cepat, dan kami tahu bahwa dia adalah seseorang dengan kemampuan dan karakter untuk memberikan pengaruh. Dia menambah kualitas skuat kami dan pengalaman di ruang ganti, dan kami semua senang menyambutnya di Manchester United.”

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close