Breaking News

Tim Independen Kawasaki Perkenalkan WorldSBK Tom Sykes dan penantang WorldSSP Can Oncu



Otomotive, News - Musim peluncuran berjalan dengan baik dan benar-benar pada MOTUL FIM Superbike World Championship dan tim terbaru untuk memulai kampanye mereka adalah tim Kawasaki Puccetti Racing, yang akan berkompetisi di WorldSBK dan WorldSSP pada tahun 2023. Ada perubahan susunan pemain di WorldSBK sebagai Juara Dunia 2013 Tom Sykes masuk ke tim setelah satu tahun absen dari Kejuaraan sementara tim WorldSSP akan memiliki satu pembalap dalam bentuk Can Oncu; bintang Turki itu kini memasuki tahun keempatnya di Championship.

Acara berlangsung di Reggio Emilia, Italia, dan disiarkan langsung di akun Instagram tim pada hari Minggu untuk ditonton oleh penggemar di seluruh dunia. Acara tersebut dihadiri oleh sponsor tim Manuel Puccetti, yang semuanya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan dua pebalap yang menjadi line-up tim 2023 serta melihat livery 2023 untuk pertama kalinya di mesin Sykes ZX-10RR dan mesin Oncu. Sepeda Supersport ZX-6R.

Kedua motor ini sangat menonjolkan warna hijau Kawasaki seperti yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, dengan tambahan warna putih, hitam dan merah untuk benar-benar membuat kedua motor tersebut menonjol di jalur saat Sykes dan Oncu mencari hasil terbaik di tahun 2023. Tim sekarang telah menyelesaikan tes musim dingin mereka, mengambil bagian dalam tes baru-baru ini di Jerez dan Portimao, dan peluncuran mereka sekarang dengan semua mata pada Putaran Australia pembuka musim hanya dalam beberapa minggu.

Membahas presentasi tersebut, Champion Sykes 2013 mengatakan: “Presentasinya sangat fantastis, dengan gaya Italia sepenuhnya. Lokasi yang menarik, banyak orang dan banyak makanan enak untuk dicicipi. Semuanya diatur dengan cara terbaik dan saya mengucapkan selamat kepada Manuel dan stafnya. Senang bertemu sponsor kami dan saya mengerti bahwa mereka sangat dekat dengan kami dan mengikuti kami dengan penuh semangat. Di tes musim dingin, tujuan pertama saya adalah beradaptasi dan mengenal tim. Tujuan tercapai, karena saya merasa sangat nyaman dengan mereka, dan juga karena alasan ini tes berjalan dengan baik. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami telah meletakkan dasar untuk musim yang baik. Saya menantikan putaran pertama Philip Island dengan percaya diri.”

Oncu, mengincar kemenangan pertamanya di WorldSSP, menambahkan: “Itu adalah pesta yang hebat, cara yang ideal untuk memulai musim 2023. Kami memiliki banyak pendukung, dan ini merupakan insentif yang besar bagi kami. Tepuk tangan meriah untuk Manuel dan stafnya, yang mengatur malam yang begitu indah. Pengujian musim dingin berjalan dengan baik, dan saya bersenang-senang. Saya siap dan ada semua kondisi untuk musim yang hebat.”

Menguraikan tujuannya untuk tim pada tahun 2023, Puccetti berkata: “Itu adalah malam yang sangat menyenangkan. Saya senang bertemu dengan semua sponsor dan pendukung tim kami dan memperkenalkan mereka kepada pengendara dan teknisi kami, yang saya gunakan pada kesempatan ini untuk berterima kasih atas kerja keras yang dilakukan musim dingin ini. 

Di Supersport tujuan kami adalah mengincar gelar bersama Can Oncu dan membiarkannya meraih kemenangan pertamanya dalam balapan. Di Superbike kita semua akan memberikan yang terbaik untuk memanfaatkan keterampilan hebat Tom Sykes.”

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close