Breaking News

VIP Gold Skybox untuk MXGP Swiss Sudah Tersedia Secara Online

MXGP, News -  Infront Moto Racing dengan bangga mengumumkan bahwa VIP Gold Skybox yang didambakan untuk MXGP Swiss kini tersedia secara online!

Ini dia! Penggemar MXGP sekarang dapat membeli tiket VIP Gold Skybox mereka untuk Grand Prix di Frauenfeld pada 8 -10 April. Rayakan kembalinya MXGP Swiss ke Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2023 dengan pengalaman luar biasa yang akan menempatkan Anda di jantung aksi.

Pass VIP Gold Skybox menawarkan kemungkinan untuk membeli pengalaman unik dan menarik ini selama 1 hari, 2 hari, atau 3 hari penuh di balapan akhir pekan!

Ini akan memberi Anda akses ke area paling eksklusif:

Tempat MXGP

Paddock MXGP di mana semuanya dimulai dan di mana Anda dapat merasakan dan menjadi bagian dari suasana luar biasa yang dikelilingi oleh pengendara, tim, toko, dan banyak aktivitas lain yang tidak ingin Anda lewatkan!

Restoran VIP Gold Skybox terletak di dekat lintasan, di mana Anda akan menikmati makanan dan minuman gourmet tanpa melewatkan balapan.

Skybox Terrace paling eksklusif yang dapat ditemukan di belakang gerbang awal, memberi Anda pemandangan zona tunggu yang menakjubkan dan tampilan barisan depan grid start dan podium!

Ini juga termasuk Tiket Parkir Mobil VIP Gold SkyBox.

Anda juga dapat membeli tiket VIP Gold Camping, yang memungkinkan Anda memarkir kemping/motor di dekat paddock sepanjang akhir pekan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjalani momen spesial lebih dekat dengan pembalap favorit Anda, tim, dan banyak aktivitas yang benar-benar akan membuat GP Swiss menjadi acara yang lebih luar biasa dan rasakan atmosfer MXGP dari dalam!


Jangan menunggu lebih lama lagi dan klik DI SINI untuk mendapatkan tiket VIP Gold Skybox!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close