Breaking News

Galtier: 'Kami Harus Kembali ke Jalur Kemenangan'


Football, News - Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier dan gelandang muda Warren Zaïre-Emery berbicara kepada PSGTV setelah kemenangan tandang 3-1 Ligue 1 hari Rabu ke Montpellier.

Meski ada kegugupan di awal pertandingan dan membuat beberapa kesalahan, Galtier menjelaskan bahwa saat babak kedua PSG merespon dengan sangat baik dan mengendalikan jalannya pertandingan.

"Ada sedikit kegugupan di awal pertandingan, dan kami membuat beberapa kesalahan teknis yang biasanya tidak kami lakukan. Kemudian, tentu saja, ada sedikit nasib buruk dengan keluarnya Kylian dan Ramos lebih awal setelah gagal penalti. Semua itu membuat babak pertama, jika tidak lebih sulit, paling tidak: mengejutkan. Di sisi lain, di babak kedua, kami merespons dengan sangat baik, kami mengendalikan permainan, berada di posisi yang bagus, dan menciptakan banyak peluang. Kami mencetak gol dan dianulir, terkadang karena penilaian off-side yang sangat tipis. Tapi itu adalah kemenangan penting karena kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami perlu bangkit kembali setelah beberapa penampilan yang mengecewakan, dan kami melakukannya."

Lebih lagi, Galtier juga menjawab tentang Warren dimana dirinya mengatakan bahwa Warren merupakan pemain dengan masa depan yang besar.

"Warren? Itu takdirnya. Ia sangat tidak senang setelah pertandingan Reims karena gol yang masuk ke gawang kami di menit akhir, dan banyak orang kecewa padanya, meskipun ia adalah pemain dengan masa depan yang besar. Juga penting untuk kami bahwa ia bisa bermain dalam permainan ini. Dia memberi kami semua yang kami tahu ia mampu: ia menunjukkan kepada kita sisi pertahanan, tetapi juga dengan kualitas teknisnya dan kemampuannya untuk maju."

Dilansir dari website Resmi PSG, Warren Zaïre-Emery mengatakan bahwa dirinya bersama rekannya tetap bersatu dan menunjukan bahwa PSG adalah tim yang nyata, bekerja sebagai satu kesatuan.

"Kami harus tetap bersatu, menunjukkan bahwa kami adalah tim yang nyata, bekerja sebagai satu kesatuan dan memberikan yang maksimal untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin setiap saat. Saya selalu melakukan yang terbaik saat saya masuk dan tim selalu melakukan yang terbaik, jadi saya sangat senang kami bisa membawa pulang tiga poin. Secara pribadi? Saya sangat senang! Saya telah mencetak gol pertama saya di Ligue 1, jadi tentu saja saya senang. Saya harap akan ada lebih banyak lagi."

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close