Breaking News

Tiket untuk MXGP Perancis sekarang tersedia!



MXGP, News - Infront Moto Racing dengan senang hati mengumumkan bahwa tiket untuk MXGP Prancis kini telah tersedia!

Villars sous Ecot akan menjadi tuan rumah FIM motocross World Championship musim ini pada tanggal 20 dan 21 Mei!

Dilansir dari laman MXGP.com lintasan Prancis pertama kali diperkenalkan ke Kejuaraan Dunia pada tahun 1982 dan menjadi tuan rumah MXoN 1988. Edisi 2023 akan menandai kembalinya Villars sous Ecot ke kalender MXGP enam tahun setelah acara MXGP terakhir pada 2017, dan kali ini sirkuit kembali dengan trek yang telah direnovasi 80% yang akan menjadi tantangan tambahan bagi para pembalap.

Pada 2017, di sous Ecot Villars, kami melihat Jeffrey Herlings meraih kemenangan di depan Tim Gajser dan Max Anstie. Antisipasi untuk MXGP Prancis 2023 akan luar biasa dan menjanjikan pertunjukan yang luar biasa dengan trek yang direnovasi, dua juara bertekad untuk merebut gelar Juara Dunia ke-6 dan banyak pembalap siap bertarung memperebutkan mahkota!

Bersamaan dengan balapan MXGP dan MX2, penonton juga berkesempatan melihat kelas pendukung dari Women's Motocross World Championship dan EMX125 Presented by FMF Racing dan kategorinya.

Ambil kesempatan ini untuk datang dan saksikan akhir pekan penuh aksi yang mendebarkan dan dapatkan tiket Anda DI SINI! Menariknya lagi, ada diskon tiket untuk MXGP Prancis hingga 15 Februari, jadi jangan tunggu lagi untuk mendapatkannya!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close