Breaking News

Van de Ven dan Elzinga Memenangkan Penghargaan Motorsport Utama Belanda


MXGP, News - Baru-baru ini CEO Infront Moto Racing David Luongo diundang di KNMV Motorsport Gala yang berlangsung di Studio 21 di Hilversum. 

Dilansir dari laman MXGP.com selama acara bergengsi Juara Dunia WMX Nancy van de Ven dan Juara EMX250 Rick Elzinga diundang untuk menerima penghargaan eksklusif atas pencapaian mereka. van de Ven menerima Piala Hans de Beaufort, hadiah Belanda paling bergengsi di olahraga motor sementara Rick Elzinga diberi penghargaan untuk talenta terbaik tahun ini.

Sejak 1947 Piala Hans de Beaufort diberikan kepada pembalap Belanda yang memberikan performa kelas dunia dan duta olahraga off track, van de Ven akhirnya tidak hanya mendapatkan gelar WMX yang sangat pantas, tetapi juga piala Hans de Beaufort. sebagai wanita solo pertama.

Nancy van de Ven: “Saya tidak melihat ini datang. Tapi, ketika band mulai memainkan Natural Woman, saya berpikir 'tidak, itu tidak mungkin untuk saya'. Tapi itu!"

Juara EMX250 Rick Elzinga, yang akan melakukan debutnya di MX2 di tim Monster Energy Yamaha Factory, menerima Ben Major Trophy untuk talenta terbaik tahun ini selama gala oleh CEO Infront Moto Racing David Luongo: “Juara adalah inti dari olahraga kami. Mereka memberi pengendara muda mimpi dan tujuan. Itu sebabnya kesuksesan perlu dirayakan dengan malam seperti ini. Rick, kamu benar-benar pantas mendapatkan penghargaan ini. kata David Luongo.

Rick Elzinga: “Menjadi Juara Eropa itu luar biasa, saya selalu bekerja untuk ini. Tim, keluarga saya, motor, perasaan… Semuanya harus benar untuk melewati musim seperti itu. Langkah selanjutnya tentu saja menjadi Juara Dunia. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya di masa depan.”

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close